Minggu, 25 September 2011

Mantra-mantra pembangkit semangat ! :)

astgahfirullah, rasanya saat ini mulai kembali rasa yang tidak mengenakan... rasanya ingin lari sekenceeeeeeng kencengnya,, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
betapa egoisnya saya, betapa tidak bijaksananya saya dan betapa betapaaaaaa lainnyaaa.. :(

rasanya hati ini kelut sudah di titik tinggi yang entah kemana arah pikirannya..
dan seketika sebuah note dari teman saya mengingatkan saya beberapa mantra untuk saya dalan menghadapi kelapnya hati saat ini...

"Disetiap kesulitan pasti ada kemudahan,"

Allah telah mengucapkannya 2x dalam firmannya.. Janji ALLAH itu pasti dan tidak dapat di pungkiri lagi kebenarannya.. insyaALLAH semua ada jalannya..

Man Jadda wa jadda, siapa yang bersungguh-sungguh pasti sukses

Mantra ini saya tau ketika membaca sebuah buku yang berjudul "Negeri 5 menara".. Ketika kau mau berusaha maka kesuksesan ada di tanganmu..

Man Shabara Zhafira, orang-orang yang bersabar maka akan beruntung

saya pun mengetahui mantra itu dari buku tersebut. intinya, orang-orang yang bersabar maka akan mendapatkan keuntungan yang jaaauuuuuhh lebih dan lebihh.. Dan ALLAH berfirman , "InnaALLAH ma'ashabirin" yang artinya sesungguhnya ALLAH sangat dekat dengan orang yang sabar..

Ajtahidu fauqa mustawal akhar, berjuang diatas rata-rata orang lain.

dan satu lagi mantra yang saya dapatkan dari buku tersebut :) perjuangan harus lebih keras lagi dan terus menerus tak kenal lelah..

dan 1 lagiiii.......

"Allah menanti caramu menyelesaikan ujiannya walau sebenarnya Ia sudah tau kau memang sanggup menyelesaikannya. Hanya soal waktu, pada akhirnya kau akan menemukan ketangguhan jiwa melebarkan sayapmu. Semua kan indah pada waktunya."

kali ini kata-kata motivasi di atas adalah kata-kata seorang sahabat saya ketika saya di landa problema di kehidupan ini.. dan benar sekali, ALLAH tidak akan menimpakan sebuah ujian melebihi kemampuan umatnya..
yakinlah setiap ujian itu ada sebuah hikmah yang luar biasa dan menjadikan diri lebih baik lagi ke depannya.. bener kaan ?? :D

TERIMA KASIH UKHTI LAILY FAJRIN DAN SAFIRA CHARUNNISA YANG SELALU MENGINGATKAN AKU DAN MEMBERI MOTIVASI SAMPAI SEKARANG :)
SUNGGUH ITU TELAH MEMBUAT HATI INI INGIN BANGKIT..