Sabtu, 20 Agustus 2011

penyebaran virus korea


bismillah..

tidak tau sejak kapan saya mulai menyukai drama-drama korea yang di tanyangkan di salah satu stasiun tv..
awalnya teman sebangku saya sekaligus sahabat terdekat saya yang bernama "MIRA AGRIVINA ADEYAFRIS"dan teman seperjuangannya "DEA AULIA KARTINI" (SANG LEADER yang menjadi pakar dari semua yang berhubungan dengan KOREA) sangaaaaaat menyukai hal-hal yang mengenai korea terutama boy band favorit mereka yaitu "SUPER JUNIOR" ...
Awalnya saya sangat tidak tertarik dengan KOREA apa pun itu.. ckckck
Sudah 2thn saya duduk sebangku dengan dia, namun hobbinya itu tidak tertular dengan saya juga..
Padahal dia sering sekali dan banyak bercerita tentang artis-artis di sana, sampai dari lagu yang sering dia nyanyikan video-video boy band kesukaannya sampai film-filmnya tapi saya ga begitu mengerti.. hehehhee *maaf ya mir itu kan duluu :D :D
Hampir smua barang-barangnya berbau KOREA..
Dan kalian tau, dalam 1 tahun virus itu menyebar luas ke smua teman-teman sekelas ku .. ckckckck -,-" *HEBATNYA KAU MIR..

Karena memang tidak ada waktu juga untuk tertarik apa itu yang dia sukai karena memang di sekolah saya jadwal sangat padat jadi ga terpikirkan tentang itu..
setelah kelas 3 SMA, iseng-iseng saya pingin tau. Sampai segitunya amat sih mereka pada suka..
saya sangaaaaaat heran sampai yang ikhwannya (laki-laki) pada suka juga dengan dance nya.. hahahaha.. (LEADER SAMHURI IKBAL)
bahkan akhwatnya (indah laily faiza dkk ) pun tak mau tertinggal dan hampir semua teman-teman saya sudah terjangkit virus ini .. ckckck

Lalu saat liburan, saya menyetel film dan tidak sengaja itu DRAMA KOREA !!
Drama korea pertama yang saya liat adalah "PASTA IN LOVE" ..
Waaaaah saya terkagum-kagum melihat chefnya yang handal dan ceritanya yang romantis tapi tetep ada nilai pembelajarannya.. (HARUS DI TONTON DEH) :D
Berasa ikut main dalam drama itu *menghayal ckck
nah sejak saat itulah saya jadi menyukai korea ! :D
pembuatan dramanya sangat baik , pengambilan gambar yang bagus di sertai tokoh-tokoh yang mendalami perannya masing-masing :D
dan juga tempat-tempatnya menarik-menarik sehingga banyak yang mengunjungi sebagai tempat wisata.. :D
Drama-drama yang mulai saya sukai diantaranya pasta in love, dream high, you are my destiny dll walaupun saya tidak terlalu maniak seperti sahabatku itu namun saya sekarang mengerti kenapa sahabat-sahabatku itu menyukai KOREA :D

dan sekarang mereka sudah membuat toko online sendiri yang menjual pernak pernik tentang KOREA :)


subhanallah virus korea :)