Senin, 19 September 2011

MIKE TOMPKINS


Bismillahirrahmanirrahim....

MIKE TOMPKINS
Lahir di Edmonton, Alberta, Kanada

who is mike tompikns???
mau tau? oke let's see this video..



setelah melihat video di atas, kita merasa takjub dan terheran-heran karena semua suara musik di video tersebut dari suara vokal hingga suara musiknya dibuat dengan menggunakan suara mukut saja tanpa bantuan alat musik sekali pun dan biasanya di sebut dengan beatbox..

mike tompikns, seorang musisi yang saat ini terkenal dengan sebuah inspiratif yang berbeda dengan gaya musik lainnya sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi yang melihat dan mendengar musiknya yang membuat heboh di youtube..

Mike sebelumnya tidak pernah berpikir untuk mengeluarkan musiknya sendiri. Namun pada awal tahun 2010, dia memiliki dorongan dan tekad untuk melakukan sesuatu yang 'berbeda', membawanya ke kegiatannya yang terbaru, menciptakan musik Capella yang unik. Salah satu karyanya adalah cover dari Katty Perry "Teenage Dream" yang dikombinasikan dengan cover Bruno Mars "Just The Way You Are" (video di atas) ditonton lebih dari dua juta kali hanya dalam satu bulan. Tujuan utama Mike adalah untuk membuat orang-orang tersenyum dan menunjukkan keragamannya sebagai musisi.